Kamis, 03 Juli 2014

Curhat Yuuu

Hey gais:D
Arum kembali lagi, setelah sekian lama ngga muncul buat nulis posting. Aku punya banyak pengalaman loh, yang jelas tentang "Cinta" lahh hehe. Bingung nih mau mulai dari mana. Terlalu banyak cerita sih, mungkin aku cuma bisa nulis sedikit aja:)
Yahh, arum percaya kalo jodoh itu udah ditentuin sama Allah. Dan aku ngga bisa memaksakan jodoh, emang masih kecil sih buat ngomongin masalah jodoh:D masih cinta monyet juga. Tapi aku kasih tau deh, yang namanya putus cinta itu sakit banget, sakitnya di sini nih, di dalem hati! Ya engga lebay sih, tapi emang beneran kok asli. Temen-temen juga pasti pernah kan ngrasain sakit hati, gimana rasanya? Bagai teriris-iris pisau yang sangat tajam. Dan ngga mudah disembuhkan begitu saja. Kaya arum ini, sembuhnya 1 tahun kemudian mungkin hehe.
Move on! kalian tau deskripsi dari move on ngga sih? Kalo menurut arum, move on itu di mana kita belajar atau berusaha buat melepaskan seseorang yang sangat kita sayangi dan berharga buat kita. Entah itu dengan cara cari pelarian buat melampiaskan rasa sakitnya, atau juga bisa orang itu merasa hidupnya udah ngga berguna lagi tanpa mantannya eciee:p Eh, tapi move on itu ngga gampang loh. Iya emang, lu pikir move on itu bagaikan membuang sampah di sembarang tempat? Salah! Perjuangan move on bagi seorang petualang cinta itu bisa dibilang "Sulit Bangeeet" apalagi bagi mereka pasangan yang udah bertahun-tahun hubungannya. Tapi emang kok, kalo mau cepet-cepet move on, cepet-cepet juga cari penggantinya:p itusih kalo menurut aku hehe.

Nah itu tadi sebenernya basa-basi doang sih:( itu emang ceritaku kok. Arum sedih, ngga punya penyemangat, udah ngga ada yang nemenin smsan setiap hari:'( aku bener-bener merasa kehilangan sesuatu yang sangat berharga dihidupku. Aku pengen semua ini kembali seperti semula, di mana kamu selalu ada buat aku, yang perhatian sama aku, aku kangen kamu sumpah:'( tuh jadi nangis beneran kan. Tapi aku bahagia, karna ada sahabat-sahabat yang selalu setia menghiburku, menemaniku, dan bikin aku ketawa lagi:') makasih yah Rosita Ayu Dewi A. ; Irma Rahma Dhany ; Wulan Ramadani ; Hanifah Viendea H. kalian bener-bener sahabat yang baik, seneng bisa kenal kalian.
Sekarang tinggal lihat ke depannya aja, mungkin aku butuh waktu. Dan aku harap, kamu bisa kembali lagi sama aku. Kalo kita emang jodoh, Allah pasti mempertemukan kita lagi. Kalo bukan jodoh, mungkin Allah akan memberikan yang lebih baik:')

Udah gitu aja ceritanya, disambung lain kali lagi yah:) Makasih udah mau baca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar