Jumat, 15 Agustus 2014

Update Buku

Hai gaes, Arum kembali mau berbagi cerita lagi. Mulai sekarang arum udah engga galau galau lagi, semuanya udah biasa aja. Banyak temen yang bikin aku bahagia, dan di kelas yang baru ini aku makin seneng. Seneng dan bersyukur juga bisa masuk kelas MIA (Matematika & Ilmu Alam). Dan udah bisa ngerasain jadi kakak kelas, haha. Tapi sayangnya ngga bisa ikut jadi panitia GTB:( nggapapa lah, tahun depan semoga aja bisa kepilih.

Kebanyakan temen kelas X yang dulu sekarang ada di kelas XI MIA 5, sedangkan aku kelas XI MIA 4. Kepisah sedih juga sih, tapi ngga masalah kok bisa cari suasana baru:) Dan yang pasti tiap hari aku ngapel ke kelas sebelah, ya karna banyak temen-temen kelas X di sana. Nah waktu itu kita di dalem kelas sebelah, di salah satu meja ada buku warna Pink. Temenku yang pertama lihat, terus ngasih tau aku. Kayaknya menarik sih, aku kira novel biasa gitu. Tapi setelah dilihat covernya ternyata bukan, Judulnya pun menarik "Udah Putusin aja!" rasanya semakin penasaran pengen lihat isi buku itu. Ini diaaa


Bukunya keren banget, isi bacaanya pun juga ngga kalah keren. Ini bukan promosi lho, cuma sekedar kagum aja sama buku ini. Isinya bermanfaat banget, dari sini aku bisa tau segalanya tentang larangan Pacaran. Yaa, jadi ada pikiran buat ngga mau pacaran. Semoga aja, Amin :D
Cepet-cepet deh aku sama Dhea temen sebangku ku cari tau siapa yang punya buku itu. Tapi orangnya lagi ngga ada di kelas. Dan antrian pinjaman buku itu udah banyak banget-_- langsung aja deh, aku sama Dhea cari buku itu di toko buku. Dan akhirnya aku bisa punya buku itu, seneng banget deh.
Terimakasih buat Felix Y. Siauw^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar